Curhat

GAGAL ” Ya Akupun Kini Mengalaminya “


GAGAL …. Sebuah kata yang mungkin mengerikan bagi setiap orang yang memiliki keinginan, cita-cita, dan tujuan.

GAGAL adalah sebuah momok yang sangat menakutkan dalam kehidupan kita. Tidak ada yang pernah menginginkan GAGAL itu menghampiri dirinya, begitupun aku. GAGAL membuat sebuah keputusasaan, memberikan sebuah kepedihan, dan tangisan.

GAGAL bukan hanya tidak dapat mewujudkan keinginan, tidak dapat menggapai cita-cita, tidak dapat mencapai tujuan, tapi gagal juga bisa berarti terkalahkan oleh kehidupan.

GAGAL … Ya akupun mengalaminya sekarang … Aku dikalahkan oleh hidup dan kehidupan, aku dipecundangi oleh dunia dan keduniaan, aku dicemooh oleh mimpi dan angan-angan.

MENYESAL ??? Ya aku menyesal, jika tahu akan seperti ini, mungkin aku lebih memilih jalanku yang datar, jalanku yang lurus dan tidak berliku. Tapi apalah guna penyesalan itu, semua sudah terjadi, waktupun tidak akan dapat diputar kembali.

” SEANDAINYA SAJA ” pun sudah tidak berarti, hanya bisa mensyukuri aku masih dapat bernafas, karena aku yakin Tuhan punya rencana lain untukku.

Aku memang GAGAL dalam segala hal, namun dibalik kegagalan itu selalu ada setitik kebanggan dan keberhasilan yang mungkin bagi orang lain tidak berarti, dan itu nyata. Aku GAGAL sebagai seorang yang berpendidikan tinggi, aku gagal sebagai seorang pengusaha sukses, tapi aku berhasil dan bangga dalam satu hal.

12347795_10203810976953618_1108202398761971408_n

Ya … Seorang gadis kecil yang terlahir dari seseorang yang mencintaiku apa adanya, mencintaiku saat aku berhasil ataupun saat aku GAGAL .

Dialah kebanggan dan keberhasilanku dalam perjalanan hidupku yang GAGAL .

AKU BANGGA Tuhan menganugrahkannya kepadaku di saat aku putus asa karena hidupku yang ku anggap GAGAL, karena Dia yang membuat aku tersenyum dalam kesedihan, tetap berdiri tegak dalam kelelahan, dan bersinar dalam kegelapan.

11918934_10203333508377202_5848679023375533217_n

AKU BAHAGIA Tuhan menghadirkannya dalam hidupku yang GAGAL, karena itu berarti Tuhan masih memperhatikanku, dan ingin aku bangkit dari hidupku yang telah GAGAL.

Untuk semua yang merasa GAGAL dalam hidupnya, sadarilah ketika Tuhan membuatmu mengalami GAGAL, maka itu berarti TUHAN sayang padamu dan ingin membuatmu lebih keras lagi berusaha demi keberhasilan.

Jangan merasa putus asa, karena selalu ada sepercik cahaya dalam gelapnya GAGAL. Keberhasilanpun tidak selalu tentang apa yang ingin kamu capai, apa yang kamu cita-citakan, dan apa yang kamu tuju. Keberhasilan itu bisa berupa sesuatu yang membuatmu bahagia dan bangga meskipun tidak pernah kamu sadari kehadirannya yang datang secara tiba-tiba.

Keberhasilan itu sesuatu yang bisa membuatmu tersenyum saat menangis, tetap berdiri tegak meskipun lelah, dan dan tetap bersinar dikala gelap. Lihat, dengar, rasakan, dan fikirkan apa yang ada di sekitarmu, dan yang telah Tuhan berikan padamu, niscaya kamu akan menemui keberhasilan dalam dirimu dan kehidupanmu, yang belum tentu didapatkan oleh orang lain, dan pada akhirnya Kebahagiaan itu nyata meski tak kasat mata .

Its For My Beautiful Daughter

12038344_10203523870536137_7002115477204597387_n

BALQIS HASNA KHAIRUNNISA

 

 

 

 

 

About https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Desember 2015
S S R K J S M
« Nov    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Insthink ( IMAM ROYANI )

https://insthink.wordpress.com/

https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Tampilkan Profil Lengkap →

Hours & Info

+6282214205656
Follow Inspirational Thinking on WordPress.com

Member of The Internet Defense League

Insthink DayMei 25th, 2015
BALQIS HASNA KHAIRUNNISA

Komunitas

