Inspirasi

Aku Peduli (Seandainya Semua Tetap Berjalan Searah Jarum Jam)


Pagi ini ketika saya membuka facebook, saya mendapati sebuah video yang menurut saya sangat bermakna, khususnya bagi kita selaku bangsa Indonesia yang katanya sekarang ini sedang mengalami degradasi moral. Agar tidak terlalu banyak bicara, silahkan lihat sendiri videonya dan silahkan maknai sendiri pesan yang ingin disampaikan oleh video ini

Aku Peduli
Tapi masa depan bangsaku
itu bukan yang paling penting buat aku
Duit banyak
Hidup senang
Posisi
Jauh lebih penting dari
Keadilan
Integritas
Moral
Aku yakin dan pasti
Ada harapan
Negaraku masih menjunjung moral yang tinggi
Tapi itu gak bakal bertahan
Nafsu lebih dinomorsatukan
Trend menunjukan
Anak cucu kita akan menuai kebobrokan kita
Aku enggak percaya
Indonesia akan tetap jaya
Memandang ke depan, aku melihat
Degradasi moral melanda anak muda
Kawin cerai apa salahnya
Korupsi udah jadi budaya
Video mesum, itu mah biasa
Enggak bisa dibilang lagi
Masih ada yang peduli akan bangsa ini
Udah jelas banget
Generasi ini hancur dan gak ada harapan
Sungguh sedih dan konyol kalau kita fikir
Kita bisa menjadikan dunia ini lebih baik

Coba baca terbalik dari bawah ke atas dan anda akan menemukan makna dari video ini😀

Created by : Espira Production

About https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Diskusi

One thought on “Aku Peduli (Seandainya Semua Tetap Berjalan Searah Jarum Jam)

Tinggalkan Balasan

September 2011
S S R K J S M
« Apr   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Insthink ( IMAM ROYANI )

https://insthink.wordpress.com/

https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Tampilkan Profil Lengkap →

Hours & Info

+6282214205656
Follow Inspirational Thinking on WordPress.com

Member of The Internet Defense League

Insthink DayMei 25th, 2015
BALQIS HASNA KHAIRUNNISA

Komunitas

