Inspirasi

Sukses Itu Penting, Tapi Bersyukur Itu Lebih Penting Dari Sukses


Segar sekali rasanya menghirup udara yang begitu sejuk di pagi ini. Sudah lama juga ternyata saya tidak posting di blog ini, bukan karena tidak ingin tapi memang kegiatan yang begitu padat yang membuat saya sedikit mengabaikan blog ini. Tapi hari ini saya kembalimencoba menuliskan sedikit apa yang ada dalam fikiran saya saat ini, yang mudah-mudahan dapat selalu memberikan inspirasi untuk semua orang, khususnya yang membaca tulisan saya di blog ini.

Sedikit meriview tentang judul postingan ini, sebenarnya ini adalah sebuah inspirasi yang datang dari dosen saya yang sekaligus juga menyadarkan saya tentang apa yang telah saya lakukan selama ini, dan bahkan mungkin anda sekalian juga telah melakukannya.

“Sukses itu penting, tapi bersyukur lebih penting dari sukses”. Kata-kata itu yang menyadarkan saya tentang arti kehidupan ini. Betapa tidak, selama beberapa tahun ini saya diberikan motivasi oleh beberapa dosen khususnya bahwa kita itu harus bisa meraih sukses dalam hidup kita. Mereka memberikan berbagai cara, tips, trik, bahkan kata-kata yang membangkitkan semangat saya untuk bisa meraih kesuksesan dalam hidup, dan akhirnya saya pun termotivasi untuk bisa menggapai kesuksesan yang digambarkan oleh mereka.

Namun satu kalimat yang menjadi judul posting ini memberikan sebuah tamparan yang cukup untuk membuat saya tertunduk layu, malu kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan oleh Nya selama saya hidup. Selama beberapa tahun ini saya terus berfokus untuk mengejar kesuskesan yang saya impikan, kesuksesan yang saya dambakan. Tapi tidak pernah terfikir sekalipun untuk mensyukuri apa yang telah ada dalam diri saya saat ini, dalam hidup saya saat ini, karena yang ada dalam fikiran saya hanyalah sukses, sukses, dan sukses.

Bodoh betul jika saya terus mengejar apa yang dimaksud dengan kesusksesan, tanpa didampingi oleh rasa bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah saya miliki. Sungguh naif memang jika manusia selalu mengeluh, padahal apa yang telah dimilikinya tidak pernah ia syukuri sama sekali.

About https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

September 2011
S S R K J S M
« Apr   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Insthink ( IMAM ROYANI )

https://insthink.wordpress.com/

https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Tampilkan Profil Lengkap →

Hours & Info

+6282214205656
Follow Inspirational Thinking on WordPress.com

Member of The Internet Defense League

Insthink DayMei 25th, 2015
BALQIS HASNA KHAIRUNNISA

Komunitas

