Islam

Ahmadiyah dan Anarkisme


Hmmh….sudah cukup lama saya tidak posting ni…maklum lagi banyak kerjaan di kampus, secara mahasiswa gitu loh😀

Kayaknya akhir-akhir ini ada beberapa berita di TV yang sedang hangat-hangatnya ditayangkan seperti tengtang meninggalnya Adjie Massaid, tapi disini saya tidak akan membahas soal itu. Saya sedikit prihatin ketika menonton berita tentang penyerangan terhadap warga ahmadiyah di Cikeusik Banten. Dalam hati berfikir, kenapa itu bisa terjadi ya ???

Kalau saya boleh berargumen, orang-orang yang melakukan penyerangan itu adalah orang-orang goblok dan malah merekalah yang mencoreng nama islam di mata agama-agama lain di Indonesia khususnya. Betapa tidak, dalam Al-Quran sendiri dijelaskan bahwa Islam itu agama yang penuh kasih sayang, penuh kelembutan. Lalu jika mereka melakukan penyerangan-penyerangan apalagi sampai menyebabkan adanya korban jiwa, apakah masih bisa dikatakan bahwa Islam itu agama yang penh kasih sayang dan penuh kelembutan ? dan apakah orang-orang yang melakukan penyerangan itu bisa disebut sebagai orang islam ?

Nabi kita Nabi Muhammad SAW pun tidak pernah mengajarkan kekerasan untuk menghadapi setiap masalah yang dihadapi, semua selalu bisa diselesaikan dengan cara yang halus. Lihatlah sejarah Rasulullah, keberhasilan beliau dalam menyebarkan agama Islam di seluruh dunia ini tidak pernah sedikitpun dengan menggunakan jalan kekerasan, terkecuali kepada kafir yang memang menantang untuk mengadakan peperangan terlebih dahulu.

Sangat lucu memang jika mereka yang melakukan penyerangan itu mengaku bahwa dirinya beragama Islam, bahkan jika merek memang mengaku Islam, perlu dipertanyakan Islam yang mana yang mereka ikuti, atau jangan-jangan mereka juga termasuk Islam yang menyimpang seperti halnya Ahmadiyah tersebut.

Selain itu bagi para pengikut Ahmadiyah, golongan mereka itu terdiri dari banyak sekali orang dengan pengetahuan agama yang sangat bagus, tapi saya kira mereka tidak pernah membaca Al-Quran. Sudah jelas-jelas di dalam Al-Quran sendiri dijelaskan bahwa Islam adalah agama yang diturunkan sebagai Rohmatan Lil Alamin, Rahmat bagi seluruh alam dan Nabi Muhammad adalah nabi yang terakhir diturunkan oleh Allah SWT, dan tidak akan ada lagi nabi setelah Nabi Muhammad.

Yang saya heran, apa yang membuat mereka mengakui adanya nabi setelah Nabi Muhammad SAW ? Apakah mereka tidak pernah membaca Al-Quran ? atau setidaknya orang membacakan ayat Al-Quran yang mengandung makn bahw Nabi Muhmmad adalah nabi terakhir ?

About https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Diskusi

One thought on “Ahmadiyah dan Anarkisme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Februari 2011
S S R K J S M
« Des   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Insthink ( IMAM ROYANI )

https://insthink.wordpress.com/

https://insthink.wordpress.com/

MIMPI 1 ( SATU ) MILYAR RUPIAH

Tampilkan Profil Lengkap →

Hours & Info

+6282214205656
Follow Inspirational Thinking on WordPress.com

Member of The Internet Defense League

Insthink DayMei 25th, 2015
BALQIS HASNA KHAIRUNNISA

Komunitas

%d blogger menyukai ini: